Cara Membuat Jamu Dan Masker Tradisional Untuk Jerawat

Cara Membuat Jamu Dan Masker Tradisional Untuk Jerawat - Hallo sahabat Obat Herbal, Pada sharing pengobatan Herbal kali ini yang berjudul Cara Membuat Jamu Dan Masker Tradisional Untuk Jerawat , saya telah menyediakan Artikl lengkap dengan penjelasan dari awal lagi sampai akhir artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia !!!.

Artikel : Cara Membuat Jamu Dan Masker Tradisional Untuk Jerawat
Penjelasan : Cara Membuat Jamu Dan Masker Tradisional Untuk Jerawat

lihat juga


Cara Membuat Jamu Dan Masker Tradisional Untuk Jerawat

Sélain déngan cara pérgi ké doktér, jérawat juga dapat diobati déngan séring méngkonsumsi jamu tradisional. Bérikut ini bébérapa résép jamu yang bisa Anda buat séndiri di rumah:

1.  Jamu Témulawak

Pértama-tama siapkan bahan bérikut ini témulawak sébanyak 2 kali ibu jari, kéncur sébanyak 2 kali ibu jari, asam satu tangkai, jintén séténgah séndok téh, gula arén sécukupnya. Kémudian, kupas kulit témulawak dan kéncur. Campur témulawak, kéncur, asam, jintén dan gula arén dan di rébus déngan satu gélas air déngan api sédang sélama 20 ménit. Aduk pérlahan. Jika sudah méndidih tiriskan. Jamu siap dihidangkan.


2.  Maskér Bunga Mélati

Sélain jamu, adapun maskér bahan alami yang dapat digunakan pada méréka yang méndérita jérawat. Pértama-tama siapkan bunga mélati yang kuncup atau pun yang mékar sébanyak 20 buah, asam jawa 2 ruas, pérasan jéruk nipis 2 séndok makan,satu buah bélérang sébésar kéléréng. Cuci sémua bahan déngan bérsih kécuali bélérang. Campur sémua bahan lalu pérlahan masukan pérasan jéruk nipis. Ulék bahan hingga halus. Sétélah halus, oléskan bahan maskér ké daérah wajah hindari daérah mata. Diamkan sélama 30ménit. Sétélah sélésai,bilas déngan air dingin. Lakukan maskér ini pada pagi dan malam hari sébélum tidur.

3.  Maskér Jéruk Nipis

Pértama-tama siapkan 2 buah jéruk nipis, séténgah séndok téh bélérang dan dua tétés minyak bayi zwitsal. Gérus dan lémbutkan bélérang ditambahkan déngan pérasan air jéruk nipis lalu masukin dua tétés minyak bayi zwitsal untuk méminimalisir bau bélérang. Sétélah itu, oléskan pada wajah yang bérjérawat lalu diamkan sélama 15 ménit. Sétélah itu, bilas déngan air hangat.

4.  Maskér Putih Télur

Pértama-tama siapkan 1 buah télur ayam sisihkan bagian kuningnya dan sébuah jéruk lémon. Lalu pécahkan putih télur dan pisahkan kuningnya. Kocok hingga bérbusa dan tambahkan 4 tétés pérasan jéruk lémon. Oléskan putih télur ké wajah namun hindari aréa mata. Diamkan sélama 25-30 ménit. Lalu bilas déngan air hangat.

5.  Maskér Bélimbing

Sébélum Anda méramu maskér ini, Anda harus térlébih dahulu mémpérhatikan jénis kulit Anda. Hal ini dikarénakan maskér bélimbing tidak dipéruntukan untuk jénis kulit yang sénsitif. Bérikut langkah-langkahnya, pértama-tama siapkan bélimbing waluh sébanyak 5 buah lalu garam sécukupnya. Lalu cuci bérsih bélimbing lalu tiriskan. Potong-potong bélimbing lalu haluskan déngan cara ditumbuk. Lalu masukan garam sécara pérlaha. Sétélah halus, oléskan ké bagian wajah kécuali mata. Diamkan sélama 15 ménit.Sétélah sélésai, bilah wajah déngan air hangat. Lalu kéringkan déngan handuk atau tisu. Sélamat méncoba!

Sumber : Bisikan 


Demikianlah Artikel Cara Membuat Jamu Dan Masker Tradisional Untuk Jerawat

Sekian Kunci gitar Cara Membuat Jamu Dan Masker Tradisional Untuk Jerawat , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Jamu Dan Masker Tradisional Untuk Jerawat dan artikel ini url permalinknya adalah https://paitkacida1.blogspot.com/2017/02/cara-membuat-jamu-dan-masker.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Jamu Dan Masker Tradisional Untuk Jerawat "

Post a Comment