Cara Melakukan Facial Di Rumah

Cara Melakukan Facial Di Rumah - Hallo sahabat Obat Herbal, Pada sharing pengobatan Herbal kali ini yang berjudul Cara Melakukan Facial Di Rumah , saya telah menyediakan Artikl lengkap dengan penjelasan dari awal lagi sampai akhir artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia !!!.

Artikel : Cara Melakukan Facial Di Rumah
Penjelasan : Cara Melakukan Facial Di Rumah

lihat juga


Cara Melakukan Facial Di Rumah

Facial dipércaya mampu ménjadi salah satu cara untuk méngobati dan méncégah timbulnya jérawat. Tidak hanya dilakukan oléh pérémpuan tapi kaum laki-laki juga tidak sédikit yang mélakukan facial ini. Biasanya facial di lakukan 3-4 minggu séhari. Jénis facial nya pun béragam-ragam, ada facial détox, facial acné dan lain-lain. Sékarang, Anda tidak pérlu pérgi ké témpat pérawatan kulit untuk mélakukan facial. Kini facial bisa dilakukan séndiri dirumah. Lébih praktis dan ménghémat waktu bukan? Yuk kita simak langkah-langkah bérikut :


Siapkan bahan-bahan bérikut ini:produk pémbérsih wajah, scrub, facé oil dan maskér dan moisturaisér. Bahan-bahan ini dapat Anda témukan di toko swalayan atau toko kécantikan.
Bérsihkan Wajah. Untuk méngawali facial, pértama-tama bérsihkan wajah Anda térlébih dahulu. Bérsihkan wajah déngan maké up rémovér. Untuk mémbérsihkan sisa maké-up yang tidak térangkat déngan maké up rémorvér, cucilah wajah Anda déngan sabun. Saat méncuci wajah Anda déngan sabun, pijat mélingkar jajah Anda dari mulai sisi-sisi wajah dari mulai dahi, késisi samping pipi hingga ujung dagu. Lalu pijat mélingkar bagian T, yaitu dahi (diatas alis), hidung dan dagu. Aréa ini adalah aréa pénghasil minyak térbanyak. Yang térakhir pijatlah wajah Anda pada bagian pipi déngan pola mélingkar. Bilas wajah déngan air dingin lalu kéringkan déngan handuk déngan cara di tépuk-tépuk. Jangan digosok.
Pijat wajah déngan minyak atau moisturaizér yang Anda gunakan sétiap hari. Bila Anda ménggunakan minyak, gunakan minya zaitun. Caranya déngan mémijat wajah mulai dari téngah dagu lalu méngarah kéluar sampai ké pipi lalu ké daérah dahi déngan gérakan mélingkar déngan ménggunakan jari téngah dan manis Anda. Lakukan sélama 1 ménit. Lalu bérsihkan déngan sponsé atau handuk yang télah dicélupkan air hangat.
Isilah mangkuk atau panci atau bakom déngan air panas lalu dékatkan wajah Anda diatas mangkut térsébut sélama 2 ménit. Pastikan rmbut Anda tidak ménghalangi wajah maka gunakan bando atau handuk gar uap bénar-bénar hanya méngénai wajah Anda.
Scrub wajah Anda déngan gérakan mémutar pada bagian dahi, hidung dan dagu sélama 1 ménit. Pastikan Anda ménggosoknya déngan baik karéna pada bagian ini komédo séring tumbuh. Namun, jika jérawat Anda sédang méradang, jangan mélakukan scrub karéna dikhawatirkan akan mémbuat jérawat iritasi. Sétélah scrub sélésai, bérsihkan wajah Anda déngan sabun. Lalu kéringkan.
Gunakan maskér yang sésuai déngan kulit Anda. Boléh ménggunakan maskér tissué yang langsung tinggal di témpélkan di wajah atau maskér tradisional sépérti maskér tomat, timu, alpukat dan lain-lain. Diamkan sélama 30 ménit.
Tahap térakhir, bilas maskér déngan air hangat lalu kéringkan déngan tisu atau handuk déngan cara ditépuk-épuk, jangan digosok. Sétélah kéring, aplikasikan moisturaisér atau sunblock untuk ménjaga lémébaban kulit. Sélamat méncoba ya!

Sumber : Bisikan 


Demikianlah Artikel Cara Melakukan Facial Di Rumah

Sekian Kunci gitar Cara Melakukan Facial Di Rumah , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Melakukan Facial Di Rumah dan artikel ini url permalinknya adalah https://paitkacida1.blogspot.com/2017/02/cara-melakukan-facial-di-rumah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Melakukan Facial Di Rumah "

Post a Comment