Atasi Jerawat Dengan Daun Binahong

Atasi Jerawat Dengan Daun Binahong - Hallo sahabat Obat Herbal, Pada sharing pengobatan Herbal kali ini yang berjudul Atasi Jerawat Dengan Daun Binahong , saya telah menyediakan Artikl lengkap dengan penjelasan dari awal lagi sampai akhir artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia !!!.

Artikel : Atasi Jerawat Dengan Daun Binahong
Penjelasan : Atasi Jerawat Dengan Daun Binahong

lihat juga


Atasi Jerawat Dengan Daun Binahong

Jérawat lagi jérawat lagi. Sungguh méngganggu ya? Jérawat tidak hanya dialami oléh wanita tapi juga bisa dialami oléh pria. Jérawat muncul biasanya di bagian punggung, sékitar wajah, dada sérta léhér. Jika jérawat yang muncul di punggung biasanya akibat kurang térjaganya kébérsihan punggung sépérti jarang mandi atau séring mémbiarkan tubuh bérkéringat. Séméntara jérawat yang ada di wajah biasanya disébabkan karéna bébérapa faktor pértama kurangnya kébérsihan wajah, faktor makanan, faktor hormon sérta faktor datangnya ménstruasi. Kini, banyak sékali produk-produk yang ménawarkan untuk pényémbuhan jérawat. Sélain itu, ményémbuhkan jérawat juga bisa dilakukan déngan pérgi ké doktér dan déngan cara tradisional sépérti méminum jamu atau ménggunakan maskér bérbahan alami. (Baca juga: Obat jérawat)

Apakah Anda tahu téntang daun binahong? Tanaman binahong banyak dipércaya datang dari dataran cina. Nama binahong di china bérnama Déng San Chi. Tanaman ini datang sampé ké Indonésia pada saat masa pérdagangan mélalui pélayaran dahulu. Nah, binahong térnyata banyak khasiat yang bisa kita témui. Séjalan déngan ini, négara China dan Koré télah lama ménjadikan binahong sébagai obat hérbal untuk méngobati bébérapa pényakit, baik pényakit yang bérat sépérti jantung, diabétés, radang ginjal, maag, ambién, koléstérol sérta stroké maupun pényakit ringan sépérti luka mémar akibat jatuh, nyéri séndi, gatal dan juga jérawat.


Daun binahong béntuknya hampir mirip déngan daun sirih yaitu bérbéntuk oval, silindris, lunak dan bérwarna hijau dan kémérahan. Tumbuhan ini saling mémbélit satu sama lain. Jadi tanaman ini mérupakan tanaman yang ménjalar dan tingginya mampu méncapai 5 métér. Mémang bélum ada spésifikasi khusus yang ményatakan bahwa daun ini mémiliki kandungan apa saja, namun yang jélas daun ini méngandung antioksidan yang baik yang mampu ménangkal radikal bébas sérta baktéri dan polusi yang ménémpél di kulit wajah atau yang ada di bagian tubuh lainya. Nah, térnyata sélain dijadikan obat hérbal, daun binahong pun séring di gunakan sébagai ramuan untuk ménambah vitalitas pria, mélancarkan sirkulasi darah, mérévitalisasi kulit, dan yang térpénting mampu mémulihkan kondisi yang létih dan lésu ménjadi lébih bérténaga dan hari-hari Anda pun bisa bérsémangat kémbali.

Ada dua cara ménggunakan daun binahong térutama untuk méngobati jérawat. Pértama, siapkan 30 gram daun binahong lalu siapkan 1 litér air. Masak air hingga méndidih lalu masukan daun binahong tunggu hinga 30 ménit. Sétalh itu minumlah 1 hari 3 kali sélama satu bulan pénuh. Jika térlalu pahit silahkantambahkan 3-5 séndok madu. Yang kédua adalah ménggunakan maskér daun binahong. Caranya adalah tumbuh 4-6 daun binahong yang masih hijau. Lalu oléskan ké wajah dan diamkan sampai pagi. Jadi anda gunakan maskér ini pada malam hari saat akan tidur. Saat paginya bilas wajah déngan air hangat. Nah, sélamat méncoba ya! Sémoga bérmanfaat!

Sumber : Bisikan 


Demikianlah Artikel Atasi Jerawat Dengan Daun Binahong

Sekian Kunci gitar Atasi Jerawat Dengan Daun Binahong , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Atasi Jerawat Dengan Daun Binahong dan artikel ini url permalinknya adalah https://paitkacida1.blogspot.com/2017/02/atasi-jerawat-dengan-daun-binahong.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Atasi Jerawat Dengan Daun Binahong "

Post a Comment