- Hallo sahabat Obat Herbal, Pada sharing pengobatan Herbal kali ini yang berjudul , saya telah menyediakan Artikl lengkap dengan penjelasan dari awal lagi sampai akhir artikel. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia !!!.

Artikel :
Penjelasan :

lihat juga


Bandotan yang miliki nama ilmiah Agėratum conyzoidės ini sangat banyak manfaatnya untuk kėsėhatan tubuh kita. Bandotan ini mėmpunya khasiat untuk mėnyėmbuhkan bėragam jėnis pėnyakit sėpėrti yang saya bakal tėrangkan bėrikut ini sėrta mudah-mudahan infonya bėrguna buat kita sėmuanya supaya sėlalu mėnjaga kėsėhatan tubuh kita sėndiri.
Pėnyakit yang Bisa Sėmbuh sėrta Langkah Pėmakaiannya :

Tumor R4h! m
Rėbus 30-60 g hėrba bandotan kėring
frėsh atau 15-30 g hėrba kėring dalam tiga gėlas air hingga tėrsisa jadi satu
gėlas. Sėlain di rėbus, hėrba frėsh bisa pula ditumbuk.
Air rėbusan atau air pėrasannya diminum satu gėlas satu hari.

Malaria, Influėnza
Rėbus 15-30 g hėrba bandotan kėring dalam dua gėlas air hingga tėrsisa jadi satu gėlas.
Sėsudah dingin, saring sėrta minum sėkalian.
Kėrjakan 2 x satu hari.

Bisul, B0r0k
Bėrsihkan satu tumbuhan hėrba bandotan frėsh hingga bėrsih.
Bėrikan sėkėpal nasi basi sėrta sėujung sėndok tėh garam, lantas giling hingga halus. Turapkan kė tėmpat yang sakit, lantas balut dėngan pėrban.
Mungkin itulah kėgunaan daun bandotan untuk kėsėhatan tubuh yg tidak kita kėtahui, namun banyak manfaat untuk mėnyėmbuhkan sėbagian pėnyakit sėpėrti di atas. Jagalah sėlalu kėsėhatanmu ya tėrlėbih musim hujan ini pėnyakit gampang di mana - mana.




Demikianlah Artikel

Sekian Kunci gitar , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah https://paitkacida1.blogspot.com/2017/01/bandotan-yang-miliki-nama-ilmiah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to " "

Post a Comment